Program Keluarga Harapan

Meraih Keluarga Sejahtera

KEMENTRIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA

Berita Terkini

Usaha Sukses Selama Masa Pandemi Covid-19 KPM PKH Mantap Graduasi

GUNUNGSITOLI (29/5) – Martilina Zendrato adalah salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dari Desa Iraono Lase Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli Sumatera Utara yang meminta untuk keluar dari kepesertaan PKH pada hari Jumat, 29 Mei 2020.

Pekerja Sosial Supervisor PKH Kota Gunungsitoli Sumut 29-05-2020

Proses Penyaluran Bansos PKH : KKS tidak boleh dititipkan ke pihak manapun dan tetap lakukan Physical Distancing!

Direktorat Jaminan Sosial Keluarga Melakukan Kunjungan Proses Penyaluran Bansos PKH : KKS tidak boleh dititipkan ke pihak manapun dan tetap lakukan Physical Distancing!

Staf Validasi dan Terminasi Fildzah Ainun 22-05-2020

Pendamping PKH Kabupaten Tangerang Lakukan Verifikasi Data KPM Baru

TANGERANG (7 Mei 2020) – Pendamping Program Keluarga Harapan dan Pekerja Sosial Masyarakat Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang melakukan verifikasi data tambahan keluarga penerima manfaat (KPM) untuk masuk dalam data penerima program keluarga harapan (PKH) baru atau perluasan bantuan sosial program keluarga harapan.

Pendamping PKH Desa Sasak, Kab.Tangerang 07-05-2020

Mensos: Kemitraan Elemen Bangsa Percepat Penanganan Dampak COVID-19

JAKARTA (6 Mei 2020) – Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengungkapkan, pemerintah tidak bisa bertindak sendiri dalam menghadapi pandemi COVID-19. Peran serta seluruh elemen masyarakat, termasuk dunia usaha, sangat berarti mempercepat penanganan dampak pandemi.

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI 06-05-2020

Nenek Jompo Terima Sembako dari Mensos

JAKARTA (6 Mei 2020) - Nenek Yuliar (67), warga RT 12 RW 01 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial, Juliari P. Batubara.

Humas Ditjen Linjamsos Kementerian Sosial RI 06-05-2020

Mensos Apresiasi Penerima Bantuan yang Sudi Berbagi dengan Tetangga

JAKARTA (4 Mei 2020) - Menteri Sosial Juliari P. Batubara menangkap semangat saling berbagi yang ditunjukkan masyarakat penerima bantuan. Semangat ini muncul dan disaksikan sendiri saat Mensos meninjau puluhan titik distribusi bantuan sembako di DKI Jakarta.

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI 04-05-2020

Kemensos Kerahkan Seluruh Jajaran dalam Distribusi Bansos Sembako

JAKARTA, MINGGU (03/05/2020) - Menteri Sosial Juliari P. Batubara beserta para pejabat Eselon l dan pejabat teras Kemensos lainnya ikut turun ke sejumlah titik distribusi bantuan sembako dari Presiden di DKI Jakarta.

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI 03-05-2020

Mensos: Jangan Perselisihkan Data dalam Distribusi Sembako

JAKARTA, SABTU (02/05/2020) - Menteri Sosial Juliari P. Batubara melanjutkan agenda kerjanya mengecek titik-titik distribusi sembako Bantuan Presiden. Hari ini, Mensos menyapa masyarakat di empat lokasi, yakni Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI 02-05-2020

Kemensos Libatkan Elemen Bangsa, Gotong Royong Salurkan Bansos Sembako Presiden Bagi Warga DKI

Jakarta (1 Mei 2020) - Kementerian Sosial mempercepat penyaluran bantuan sembako presiden bagi warga terdampak covid 19 di wilayah ibu kota dengan melibatkan berbagai elemen bangsa, seperti TNI dan Karang Taruna.

Humas Ditjen Linjamsos Kementerian Sosial RI 01-05-2020

Mensos Cek Langsung Dua Titik Distribusi Sembako

JAKARTA, JUMAT (01/05/2020) - Mensos Juliari P. Batubara turun langsung memantau distribusi sembako Tahap I Bantuan Presiden di kawasan Grogol, Jakarta Barat, dan Jagakarsa, Jakarta Selatan, siang tadi. Kedatangan mendadak Mensos ini sengaja dilakukan untuk memastikan distribusi sembako Bantuan Presiden berjalan untuk wilayah DKI Jakarta, dan Kabupaten Bogor, Kota Tangerang dan Tangsel, Depok, Bekasi (Bodetabek).

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI 01-05-2020