Program Keluarga Harapan

Meraih Keluarga Sejahtera

KEMENTRIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA

PKH Lambar Terima Tiga Penghargaan Tingkat Provinsi


Sumber : Media Lampung.co
Posting : Joko Hariyanto
Tanggal : 2019-09-12


Bagikan Berita

Kerja keras untuk terus melahirkan inovasi yang dilakukan oleh jajaran  pelaksana  Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Lampung Barat, mendapatkan apresiasi dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung, melalui tiga penghargaan yang disabet oleh pelaksana PKH Lambar.

Penghargaan tersebut diterima, pada Rapat Koordinasi (Rakor) PKH Provinsi Lampung yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung Sumarju Saeni, yang diselenggarakan di Horison Hotel Rabu-Kamis (11-12/09).

Ketiga penghargaan dimaksud yakni, Kategori Pembinaan Bidik Misi dan Gerakan Ayo Kuliah (GAK) terbaik se-Provinsi Lampung, yang diterima Ketua PKH Lambar Ferri Istanto, SE., dan Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH Lambar Arsyah, SE. Penghargaan selanjutnya, yakni kategori Pendamping PKH inspiratif tingkat kabupaten atas nama Heriyanto, S.Pd, MM., yang juga Korcam Air Hitam.

Ketua PKH Lambar Ferry Istanto, saat dihubungi via phonselnya mengungkapkan,  penghargaan yang diterima seyogyanya menjadi  motivasi bagi seluruh jajaran PKH Lambar agar kedepan lebih  bersemangat untuk terus berinovasi.

”Tentunya saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya pelaksana PKH Lambar dan dukungan penuh dari bapak Bupati dalam rangka mensukseskan program-program dan melahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat, dan penghargaan yang diterima hari ini adalah hasil kerja keras bersama,”  ungkapnya.

Sementara itu, Korkab PKH Lambar Arsyah, SE., menambahan, atas penghargaan tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih, dan itu semua ia persembahkan sepenuhnya untuk semua Pelaksana PKH Lambar yang tidak pernah lelah berinovasi.

”Semoga ini akan menambah semangat kita untuk terus berbuat, terus jaga soliditas demi persembahan terbaik untuk Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” ujarnya.

Terusnya, program Ayo Kuliah menjadi salah satu program yang terus digalakkan di Lambar,  program tersebut diharapkan dapat semakin mendorong generasi untuk berlomba-lomba meraih prestasi, dan itu bersinergi dengan salah satu program unggulan  pemerintah daerah yakni beasiswa full hingga lulus bagi siswa Lambar yang diterima di fakultas kedokteran negeri.

”Kedepan, tentunya kami akan terus berupaya untuk melahirkan inovasi-inovasi dan tentunya mensukseskan program-program yang memang sudah ada,” imbuhnya.